Minggu, 31 Januari 2010

Beraneka macam alat tulis untuk keperluan sekolah dan kantor tersedia di sini. Kami juga menyediakan alat tulis fancy yang unik, sehingga selain untuk digunakan dalam keperluan sekolah, juga dapat dijadikan barang koleksi.
Pembelian bisa dilakukan dalam jumlah eceran maupun grosir dengan biaya pengiriman ditanggung oleh pemesan. Teknis pengiriman dilakukan melalui TIKI JNE dengan biaya pengiriman sesuai dengan berat barang dan tujuan.

Cara pemesanan :

  1. SMS ke nomer 0818888968 yang berisi NAMA PEMESAN, KODE BARANG, JUMLAH PEMESANAN, dan ALAMAT TUJUAN. Contoh : Santi, AT011, 1 bh, Jakarta Barat. Jika pembelian grosir : Santi, AT011, 2 dus, Jakarta Barat.
  2. Kami akan membalas SMS Anda yang berisi informasi mengenai ketersediaan barang, biaya transpor, dan nilai total pembelian.
  3. Silakan transfer sesuai nilai total pembelian ke rekening sebagai berikut. Bank BCA cabang Wisma Asia-Jakarta dengan nomor rekening 084 105 1024 atas nama Ni Putu Riyani D. Atau bank Mandiri cabang Pos Pengumben-Jakarta dengan nomor rekening 116 000 5141 933 atas nama Ni Putu Riyani D.
  4. Mohon konfirmasi status pembayaran ke nomer telepon sesuai poin 1 di atas, jika Anda telah selesai melakukan pembayaran (sebutkan nama bank yang Anda gunakan : BCA atau Mandiri).
  5. Kami akan membalas SMS Anda dengan konfirmasi jadwal pengiriman barang dan nomer resi pengiriman barang.

Peraturan pemesanan :

  1. Harga yang tercantum adalah harga pas, tidak dapat ditawar.
  2. Tidak ada jumlah minimum pemesanan dan harga yang tercantum belum termasuk biaya pengiriman.
  3. Barang yang dibeli dan telah diterima tidak dapat ditukar atau dikembalikan, kecuali dengan perjanjian terlebih dahulu.
  4. Pertanyaan dapat dikirimkan melalui email ke atk.murah.online@gmail.com.




0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP